home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Drama ‘Live On’: Awal Perselisihan Jung Da Bin dan Minhyun

Rabu, 11 November 2020 20:30 by fzhchyn | 711 hits
Teaser Drama ‘Live On’: Awal Perselisihan Jung Da Bin dan Minhyun
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Video teaser baru untuk drama JTBC Live On telah dirilis. Drama yang dibintangi sederet bintang muda termasuk Jung Da Bin dan Minhyun NU’EST ini akan mulai tayang minggu depan pada 17 November.

‘Live On’ merupakan drama romantis yang berlatar di klub penyiaran SMA Seo Yeon. Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, artis sekolah dan influencer media sosial yang memasuki klub karena motif yang mencurigakan. Sedangkan Minhyun NU’EST berperan sebagai Go Eun Taek, ketua klub yang ketat dan perfeksionis.

Video teaser diawali dengan klub penyiaran membahas siapa yang harus digaet sebagai penyiar. Salah satu siswa menyarankan Baek Ho rang, tetapi yang lain mulai mengungkapkan keraguan dan kekhawatiran mereka. Dalam teaser juga diperlihatkan beberapa adegan Baek Ho Rang dengan tingkah yang dipertanyakan.

Baca juga: Jung Da Bin, Gadis Es Krim Dari Seoul yang Sukses Jadi Aktris

Meskipun demikian, Go Eun Taek mengunjungi Baek Ho Ran untuk mengajaknya bergabung. Dia memperkenalkan dirinya dengan sopan, namun Baek Ho rang dengan dingin menjawab, “Jangan ganggu aku, dan pergilah.” Sementara Go Eun Taek nampak terkejut, kehilangan kata-kata.

Namun, siaran saat istirahat makan siang secara terduga membuat Baek Ho Rang gelisah. Dia menjadi pucat karena terkejut begitu mendengar cerita dibacakan, “Untuk temanku tersayang, pesta ulang tahun di tahun ketiga saat kita SMP sangat seru,” meningkatkan rasa penasaran penonton tentang bagaimana Baek Ho Rang dapat terhubung dengan insiden tersebut dan siapa yang menulis cerita itu.

Setelah kejadian tersebut, Baek Ho Rang mendatangi Go Eun Taek lagi dan menyerahkan lamarannya ke klub. Saat mata mereka bertemu, Baek Ho Rang bertanya, “Aku bisa duduk di sini, kan?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)