home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCTzen Trendingkan #MamaKim dan Doyoung NCT, Ada Apa?

Rabu, 11 November 2020 16:00 by Rie127 | 594 hits
NCTzen Trendingkan #MamaKim dan Doyoung NCT, Ada Apa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal 11 November nyatanya juga merupakan salah satu tanggal yang spesial bagi NCTzen, karena pada tanggal ini Doyoung NCT telah memulai karirnya sebagai idol dibawah naungan agensi SM Entertainment selama 7 tahun.

Tujuh tahun yang lalu atau pada 11 November 2013, Doyoung resmi menjadi trainee dari agensi terbesar di Korea Selatan. Hal ini ia bagikan melalui greetings yang terdapat pada album NCT 2018 ‘Empathy’.

Ia mengatakan bahwa, saat 11 November 2013, ia tertidur di dalam bus saat dalam perjalanan ke rumahnya, hari itu merupakan hari pertama ia datang ke SM Entertainment sebagai seorang trainee.

“Mungkin karena aku merasa gugup seharian, jadi aku tertidur sangat nyenyak,” tulisnya.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Tidak hanya itu, 11 November juga merupakan hari ulang tahun ibu dari idol kelahiran 1 Februari 1996 tersebut. Hal ini juga kemudian dirayakan oleh penggemar dengan membuat hastag #MamaKim dan juga #NCT도영

Doyoung telah berhasil membuktikan prestasi dan bakat yang ia miliki lewat debutnya bersama NCT. Ia resmi debut sebagai member NCT U ‘The 7th sense’ pada 9 April 2016 lalu.

NCT sendiri saat ini sedang kembali mempersiapkan comeback lewat album ‘RESONANCE’ pt 2 yang akan dirilis pada 23 November untuk album versi Derparture, dan pada 30 November untuk versi Arrival.

Selain itu, Doyoung juga akan bersiap-siap untuk memulai debutnya sebagai aktor lewat drama ‘The Curcious Stalker’. Ia diketahui akan berperan sebagai siswa sekolah yang memiliki penampilan sempurna.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)