home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND dan TXT Ramaikan Konser Tahun Baru BigHit Labels, SEVENTEEN Absen

Rabu, 11 November 2020 16:40 by fzhchyn | 751 hits
GFRIEND dan TXT Ramaikan Konser Tahun Baru BigHit Labels, SEVENTEEN Absen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para artis yang bernaung di BigHit Labels akan merayakan pergantian tahun baru dengan menggelar konser bersama. Seperti yang diumumkansebelumnya, mereka akan menghelat konser bertajuk ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’ pada 31 Desember.

Pada 10 November kemarin, agensi telah mengungkapkan lineup pertama untuk konser ini, yaitu NU’EST dan ENHYPEN. Dan kini, mereka kembali mengumumkan dua artis yang akan meramaikan konser, yakni GFRIEND dan TXT.

Namun, di tengah euforia fans menantikan konser pertama yang menampilkan semua artis BigHit Labels ini, kabar lainnya datang, yang mengatakan bahwa SEVENTEEN tidak bisa tampil di acara tahun baru tersebut.

Baca juga: Artis BigHit Labels Bintangi Video Kampanye Jelang Pergantian Nama Perusahaan

Pada 11 November, seorang sumber dari Pledis Entertainment mengungkapkan kepada Newsen, “SEVENTEEN tidak akan hadir di ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’. Ada kegiatan yang sudah dijadwalkan (untuk hari itu). Tidak mungkin untuk menyesuaikan jadwal mereka, jadi diputuskan bahwa mereka tidak akan hadir.”

Sementara itu, Big Hit masih akan mengungkap lineup terakhir untuk konser online dan offline tersebut pada 12 November besok.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)