home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WOODZ Tampil Menggemaskan Dalam Video Teaser Comeback

Rabu, 11 November 2020 17:40 by Rie127 | 414 hits
WOODZ Tampil Menggemaskan Dalam Video Teaser Comeback
Image Source: @c_woodzofficial

DREAMERS.ID - Penyanyi solo WOODZ saat ini sedang dalam persiapan comeback untuk mini album terbaru sekaligus keduanya. Ia juga belum lama ini menyelesaikan konser online pertamanya yang bertajuk ‘2020 WOODZ: NOT JUST A CONCERT - W BOX’ pada bulan September lalu.

Setelah sebelumnya merilis foto dan video teaser, pada Rabu (11/11), cowok kelahiran 1996 tersebut merilis video teaser untuk video musik dari lagu utama berjudul ‘BUMP BUMP’.

Berbeda dengan konsep WOODZ sebelumnya yang menampilkan kesan sedikit dark pada lagu ‘Love Me Harder’, di video ‘BUMP BUMP’ pemilik nama asli Cho Seung Youn tersebut tampak ceria dan menggemaskan.

Baca juga: WOODZ Umumkan Masuk Militer pada 22 Januari 2024

Di awal video, ia terlihat memakai sebuah kostum beruang sambil memegang balon. Suasana yang dibuat juga lebih colourful, meskipun dalam foto teaser, WOODZ juga tampil dalam nuansa dark.

Peserta yang sukses meraih posisi kelima dalam ajang Produce X101 sekaligus mantan member X1 ini akan merilis album kedua bertajuk ‘WOOPS!’ dengan track title ‘BUMP BUMP’ pada 17 November mendatang, pukul 18:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)