home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul YG, Giliran FNC Entertaiment Merilis Game SuperStar Tahun Ini

Kamis, 12 November 2020 14:30 by RandyW | 1121 hits
Susul YG, Giliran FNC Entertaiment Merilis Game SuperStar Tahun Ini
Image Source: Kpop Chart

DREAMERS.ID - Ada kabar gembira untuk kamu penggemar dari artis FNC Entertaiment. Agensi yang menaungi sejumlah idola K-Pop hingga komedian tersebut akan segera merilis game SuperStar FNC.

Seri game ritme dari SuperStar Dalcomsoft mengumumkan pada Selasa (10/11) bahwa akan segera meluncurkan game yang menghadirkan berbagai musik dari artis naungan FNC Entertainment.

FNC Entertaiment adalah agensi yang menaungi band FTISLAND, CNBLUE, girl group AOA, band N.Flying, boy group SF9, girl group Cherry Bullet, dan musisi hip hop P1Harmony.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

SuperStar sendiri merupakan game rimte musik yang memungkinkan penggemarnya bermain bersama dengan lagu-lagu dari agensi tertentu. Sebelumnya, SuperStar sudah merilis versi SMTOWN, JYPNATION, PLEDIS, STARSHIP, WOOLLIM, dan GFRIEND.

Sedangkan sepanjang tahun 2020, SuperStar merilis tiga versi yakni YG Entertainment, FNC Entertainment, dan IZ*ONE yang dirilis juga oleh perusahaan dari Jepang awal tahun ini.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)