home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bolbbalgan4 Ahn Ji Young Hiatus Usai Gangguan Kecemasan Makin Parah

Rabu, 11 November 2020 20:15 by muthiasp | 666 hits
Bolbbalgan4 Ahn Ji Young Hiatus Usai Gangguan Kecemasan Makin Parah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja merilis lagu baru pada awal bulan ini, Ahn Ji Young Bolbbalgan4 dinuayakan hiatus sementara lantaran mengalami gangguan kesehatan, seperti yang diumumkan oleh agensinya pada Rabu (11/11).

Shofar Music merilis pernyataan resmi yang mengumumkan Ahn Ji Young akan menarik diri dari pekerjaannya sebagai penyanyi, serta membatalkan sejumlah promosi lagu baru.

Agensi menjelaskan bahwa Ahn Ji Young sudah mengalami gejala gangguan kecemasan sejak awal tahun. Lalu kondisinya memburuk dan pernah menerima perawatan melalui terapi dan obat resep.

Baca juga: Skandal Artis K-Pop Paling Hot di Tahun 2020

Namun, karena gejala kecemasan yang memburuk lagi baru-baru ini, maka agensi memutuskan agar Ahn Ji Young hiatus sementara sampai kesehatannya pulih. Agensi juga meminta maaf ke penggemar karena kabar mendadak ini.

"Kami meminta kalian semua menahan diri dari spekulasi atau kesalahpahaman tentang kesehatan Ahn Ji Young," jelas Shofar Music.

Sementara itu, Bolbbalgan4 baru-baru ini kembali dengan album single baru berjudul 'Filmlet' pada tanggal 4 November, dengan merilis lagu utama Dancing Cartoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)