home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Drama Korea 'Run On': Pasangan Gemas, Im Siwan Langsung Cium Shin Se Kyung?

Kamis, 12 November 2020 09:08 by muthiasp | 783 hits
Teaser Drama Korea 'Run On': Pasangan Gemas, Im Siwan Langsung Cium Shin Se Kyung?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC 'Run On' semakin membuat penonton penasaran dengan chemistry kedua pemain utamanya yakni Im Siwan dan Shin Se Kyung. Dalam teaser terbaru, mereka tampil gemas sebagai pasangan yang akan berciuman.

Sinopsisnya, 'Run On' adalah drama romantis tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain melalui bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing. 

Ceritanya mengikuti kisah mantan atlet atletik Ki Sun Kyum (Im Siwan), yang pensiun setelah insiden yang mengubah hidupnya lalu menjadi agen olahraga, dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah film.

Video teaser baru menunjukkan potongan kehidupan sehari-hari Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo sebagai pasangan. Dalam satu adegan, Ki Sun Kyum menyentuh hidung Oh Mi Joo dan mereka berdua tertawa bersama.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara adegan lainnya menunjukkan sikap manis Oh Mi Joo kepada Ki Sun Kyum. Ki Sun Kyum meletakkan tangan di pipi dan mengarahkan wajah Oh Min Joo ke dirinya dan berkata, “Seperti ini. Lihat saja di sini."

Lalu Ki Sun Kyum mencondongkan tubuh ke dekat Oh Mi Joo seolah ingin menciumnya, dan teaser berakhir saat dia mengangkat tangannya untuk menutupi kamera. Walau singkat, bisa terlihat chemistry mereka sebagai pasangan yang menggemaskan. 

Tim produksi drama 'Run On' berkomentar, “Melalui teaser yang baru dirilis, Anda dapat menikmati romansa sempurna Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo. Tolong nantikan romansa lengkap mereka yang pasti akan mencairkan musim dingin yang dingin."

Sementara itu, drama 'Run On dijadwalkan tayang perdana pada 16 Desember di JTBC pukul 9:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)