home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin Update Kondisi Suga dan Berikan Spoiler Album Baru BTS

Kamis, 12 November 2020 10:00 by fzhchyn | 571 hits
Jimin Update Kondisi Suga dan Berikan Spoiler Album Baru BTS
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Jimin menyapa fans melalui siaran langsung di kanal YouTube BTS pada 11 November kemarin. Ia berbicara mengenai album terbaru mereka dan juga kondisi Suga yang belum lama ini menjalani operasi bahu.

BTS saat ini tengah menggarap album baru ‘BE’ yang dijadwalkan rilis pada 20 November. Jimin mengatakan, “Hampir semua lagunya siap saat ini. Dan video musiknya juga sangat seru untuk syuting.” Sedikit memberikan spoiler, Jimin mengungkapkan bahwa ini adalah MV mereka “paling kasar” sejauh ini.

Jimin kemudian mengatakan bahwa ia tahu fans sangat mengkhawatirkan Suga. “Dia pulih dengan baik, jadi kuharap kalian tidak terlalu khawatir,” ujarnya. Sang vokalis juga mengungkapkan bahwa Suga selalu memberitahu para member tentang keadaannya dan mereka semua tetap berhubungan.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Kembali membahas album baru BTS, Jimin yang menjadi project manager, mengatakan bahwa menurutnya ia tidak melakukan banyak hal selama prosesnya dan bahwa peran utamanya adalah sebagai perantara antara agensi dan para member. Jimin juga mendeskripsikan album baru mereka dengan mengatakan itu adalahrekaman emosi yang mereka pernah dan rasakan saat ini.

Dia kemudian meyakinkan fans bahwa mereka semua menjaga kesehatan dengan baik, Jimin menambahkan, Suga hyung memutuskan untuk mendapatkan perawatan lebih awal sebelum kesehatannya memburuk, karena dia ingin bersama kalian untuk waktu yang sangat lama.Jika kalian menunggu sebentar, kalian akan melihatnya kembali dan segera sehat.”

Jimin melanjutkan, “Proses pembuatan album ini adalah periode waktu yang membahagiakan bagiku,” mengammbarkannya sebagai kesempatan baginya untuk memahami dirinya sendiri dan situasi mereka serta untuk memikirkan fans mereka. “Aku harap ini juga akan menjadi album yang berharga bagi kalian,” katanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)