home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Kontras Cha Eunwoo Jadi Lee Su Ho dalam Drama 'True Beauty'

Kamis, 12 November 2020 10:40 by fzhchyn | 681 hits
Penampilan Kontras Cha Eunwoo Jadi Lee Su Ho dalam Drama 'True Beauty'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘True Beauty’ merilis foto-foto penampilan Cha Eunwoo ASTRO sebagai Lee Su Ho. Karakternya digambarkan sebagai seorang siswa yang nampak memiliki segalanya, namun sebenarnya ia memiliki luka emosional.

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, drama komedi romantis ini mengisahkan dua orang yang belajanr mengatasi rasa insecure dan menemukan kepercayaan diri setelah berbagi rahasia satu sama lain. Moon Ga Young berperan sebagai Lim Ju Gyeong, gadis ceria dan optimis yang sellau memakai makeup tebal untuk menutupi wajah polosnya karena tak percaya diri.

Dalam foto-foto yang berau dirilis, diperlihatkan bagaimana kontrasnya karakter Cha Eunwoo. Foto pertama menunjukkan Lee Su Ho sebagai siswa panutan yang nampak dingin, disegani, dan penyendiri saat ia fokus pada pelajarannya dan melirik seseorang di luar kamera.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Namun saat ia sendirian di rumah, batinnya bersinar. Berpakaian nyaman dan menggemaskan sambil memeluk bantal, Lee Su Ho tersenyum lembut pada sesuatu di ponselnya, mengungkapkan sisi lembutnya yang tersembunyi yang tak pernah bisa dilihat orang lain.

Produser drama mengatakan, “Sejak hari pertama syuting, Cha Eunwoo membuat transformasi sempurna menjadi karakter Lee Su Ho. Dia tak hanya cocok dalam hal penampilannya, tetapi juga menangkap esensi dari (karakter webtoon) Lee Su Ho dengan aktingnya, di mana dia menunjukkan berbagai macam pesona.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)