home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwiyoung SF9 Cerita Persiapan Lakoni Adegan Renang di Web Drama 'The Mermaid Prince'

Kamis, 12 November 2020 11:00 by muthiasp | 1174 hits
Hwiyoung SF9 Cerita Persiapan Lakoni Adegan Renang di Web Drama 'The Mermaid Prince'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tanggal 11 November, web drama terbaru Lifetime dan Seezn berjudul 'The Mermaid Prince: The Beginning' mengadakan konferensi pers. Hwiyoung SF9, salah satu pemerannya menceritakan tentang persiapan adegan berenang.

'The Mermaid Prince: The Beginning' adalah prekuel dari 'The Mermaid Prince', tentang seorang gadis bernama Hye Ri yang mengunjungi sebuah penginapan di dekat laut, dan bertemu dengan seorang pria misterius bernama Woo Hyuk (diperankan oleh Moonbin ASTRO).

Prekuel ini akan menampilkan Woo Hyuk selama masa sekolah menengahnya, ketika dia bertemu dengan seorang gadis bernama Jo Ah Ra (Chae Won Bin), yang telah menyerah pada cinta.

Baca juga: Hwiyoung SF9 Umumkan Debut Solo Lewat Single Digital

Hwiyoung berperan sebagai Yoon Gun, kapten tim renang, yang terlihat dingin di luar tetapi diam-diam romantis dan penuh kesetiaan. Dia berkata, “Meskipun kami berada di tim yang sama dalam drama, ada perasaan bahwa kami bersaing untuk mendapatkan peringkat."

Demi peran tersebut, Hwiyoung menjaga bentuk tubuhnya, "Aku bekerja keras untuk mengatur tubuhku untuk adegan renang. Aku mendorong diriku sendiri dengan sangat keras, tetapi itu tidak mudah."

"Semua orang pura-pura tidak peduli, tapi kami semua diam-diam melakukan push-up dan mengalami kelelahan," ceritanya. Sementara itu, web drama prekuel 'The Mermaid Prince: The Beginning' mulai tayang 11 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)