home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MacBook Terbaru Bisa Operasikan iPhone dan iPad

Kamis, 12 November 2020 16:50 by RandyW | 1103 hits
MacBook Terbaru Bisa Operasikan iPhone dan iPad
Image Source: The Verge

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Apple meluncurkan deretan produk terbaru dari mac dalam event yang bertajuk ‘One More Thing’. Bersamaan peluncuran mac terbaru, Apple juga mengumumkan chip terbaru yaitu M1.

Mengutip dari Phone Arena, Apple mengungkap nantinya Mac juga akan mendukung aplikasi di iPhone dan iPad. “Untuk pertama kalinya, kamu dapat menjalankan aplikasi favoritmu di iPhone dan iPad langsung dari Mac,” ungkap SVP Apple Deirdre O’Brien.

Dikutip dari Liputan6, Apple baru saja memperkenalkan MacBook Air dan MacBook Pro. Untuk MacBook Air, perangkat ini hadir dengan layar Retina berukuran 13,3 inci dan sudah mendukung True Tone Technology.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Tidak hanya itu, MacBook Air dan Macbook Pro sudah dilengkapi dengan chipset Apple M1 (8 core CPU), 8 core GPU, dan 16 core Neural Engine. Dengan pilihan RAM 8GB dan 16GB. Sementara untuk storage-nya tersedia 512GB dan 2TB.

Kedua laptop keluaran terbaru dari Apple dengan chipset M1 sudah bisa dipesan pada 11 November 2020, dan akan dikirim ke pembeli dan dijual secara resmi di toko pada 17 November 2020.

MacBook Pro dibanderol dengan harga mulai dari USD 1299 atau sekitar Rp 18 jutaan. Sedangkan MacBook Air seharga USD 999 atau Rp 14 jutaan.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)