home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwayne Johnson Garap Ulang Film Lawas 'The Scorpion King', Kembali Jadi Pemain?

Kamis, 12 November 2020 12:37 by SidikTri | 966 hits
Dwayne Johnson Garap Ulang Film Lawas 'The Scorpion King', Kembali Jadi Pemain?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor dan juga produser Dwayne Johnson dikabarkan akan memproduksi ulang film yang diperankanya di tahun 2002 silam berjudul ‘The Scorpion King’. Film tersebut akan diproduksi oleh rumah produksi miliknya, Seven Bucks Productions. Lalu apakah ia akan kembali memerankan karakter utama Mathayus dalam film reboot ini?

Melansir Deadline, sayangnya Johnson tidak akan mengulangi perannya sebagai karakter utama, tetapi ada kemungkinan ia akan tampil menjadi karakter lainnya. Naskah 'The Scorpion King' reboot ini diketahui akan ditulis oleh penulis ternama yang pernah menyabet Oscar, Jonathan Herman.

Johnson menyampaikan bahwa ia sangat antusias terhadap project reboot film yang menjadi titik balik kesuksesannya sebagai aktor itu, “The Scorpion King adalah film pertama saya sebagai karakter utama di layar lebar dan saya merasa terhormat dan bersemangat untuk menata kembali dan menyampaikan mitologi keren ini kepada generasi baru."

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

“Saya tidak akan memiliki karier seperti sekrang ini jika bukan karena The Scorpion King dan saya senang bahwa kami di Seven Bucks Productions dapat membantu menciptakan peluang yang sama untuk aktor pekerja keras lainnya saat ini. Saya yakin Jonathan Herman akan bekerja keras untuk menghasilkan naskah yang fantastis untuk pemirsa global kami,” ungkap Johnson.

'The Scorpion King' sendiri merupakan spin off dari film ‘The Mummy Returns’ dimana dalam film itu Johnson pertama muncul sebagai karakter Mathayus. Film 'The Scorpion King' berhasil meraup keuntungan lebih dari $ 178 juta atau sekitar Rp 2,5 triliun (dengan kurs saat ini), dan memulai karir akting Johnson yang sangat sukses.

Selain project film reboot tersebut, Dwayne Johnson juga sedang disibukan dengan beberapa project lainya seperti film superhero ‘Black Adam’, Netflix ‘Red Notice’, dan serial komedi NBC ‘Young Rock’, yang diadaptasi dari kisah hidupnya.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)