home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Enaknya Militer, Key SHINee Suruh Taemin Cepat Wamil

Kamis, 12 November 2020 11:25 by muthiasp | 495 hits
Cerita Enaknya Militer, Key SHINee Suruh Taemin Cepat Wamil
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru MBC Radio Star (11/11), Key berbicara tentang menikmati waktunya selama menjalani wajib militer, yang resmi selesai pada bulan Oktober. Ia pun menyarankan agar Taemin, si maknae, cepat-cepat wamil.

Key berbagi masih memiliki beberapa kebiasaan dari kehidupan militer, “Ini pertama kalinya dalam 10 tahun saya hidup sesuai dengan rutinitas. Saya bersyukur atas rutinitasnya. Saya berpegang teguh pada pola yang saya pelajari di militer. Saya tidak tahu betapa menyenangkannya menikmati sepanjang hari."

Sebagai yang termuda, Taemin adalah satu-satunya anggota SHINee yang belum wajib militer. Key berkata, “Ada saat-saat dalam karir kami dimana kami memiliki dua tahun jarak merilis album. Saya menyesal bahwa saya tidak pergi lebih awal pada salah satu waktu itu."

Lalu ia menyatakan, "Saya menyuruh Taemin pergi secepatnya, tapi dia tidak mendengarkanku."

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Key melanjutkan, “Kehidupan militer adalah yang paling mudah bagiku. Sangat sederhana untuk diberi tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan."

"Sebelumnya, saya khawatir dan banyak berpikir tentang apa yang harus saya lakukan, dan saya tidak selalu mendapatkan hasil yang saya inginkan. Saya tidak memiliki tombol 'off'. Saya terus menjadi semakin sensitif," paparnya.

Setelah mendengar cerita Paul Kim tentang dinas militernya, Key berkata, "Saya merasa nyaman dengan sifat hierarki militer. Jika atasan saya memerintahkan saya untuk melakukan sesuatu, saya tidak perlu berpikir sendiri.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)