home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Millie Bobby Brown Jadi Pemain Sekaligus Eksekutif Produser Film 'Damsel'

Kamis, 12 November 2020 14:00 by SidikTri | 590 hits
Millie Bobby Brown Jadi Pemain Sekaligus Eksekutif Produser Film 'Damsel'
Image Source: Glamour

DREAMERS.ID - Bintang serial ‘Stranger ThingMillie Bobby Brown yang belum lama ini juga membintangi film orisinil Netflix ‘Enola Holmes’, dikabarkan akan kembali bergabung dengan Netflix sebagai eksekutif produser sekaligus pemain dari film fantasi berjudul ‘Damsel’.

Tak hanya menjadi pemain, Brown juga akan berperan sebagai eksekutif produser bersama Mazeau, Zack Roth, dan Chris Castaldi. Film Damsel sendiri akan disutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo dan skenario akan ditulis oleh Dan Mazeau.

Melansir Deadline, dalam film tersebut Brown akan memerankan karakter Putri Elodie yang akan menikahi Pangeran Henry, yang kemudian dia mengetahui kebenaran di balik pernikahannya itu bahwa ternyata ia hanya akan dikorbankan untuk seekor naga.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Meski terhitung masih belia, namun Brown dapat menunjukan kualitasnya sebagai aktris yang hebat. Terbukti dari kesuksesan film dan series yang dibintanginya dan juga dari nominasi dan penghargaan yang didapatkanya. Seperti dua kali nominasi Emmy Award dalam kategori Aktris Pendukung Drama Series terbaik di serial Stranger Things.

Dia kemudian memenangkan penghargaan ansambel SAG 2017 untuk serial tersebut. Perannya menjadi Enola Holmes dalam film yang berjudul sama juga menuai banyak pujian. Film tersebut juga menuai sukses besar, di minggu pertama penayanganya di Netflix yang ditonton sebanyak 9,63 juta kali.

Selain film Damsel, Brown diketahui juga akan bermain dalam film produksi Warner Bros berjudul ‘Godzilla vs Kong’, sekuel dari film laris ‘Godzilla: King of the Monsters’ yang tayang tahun lalu.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)