home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Jin Ah, Rowoon, dan Pemain Lainnya Bangun Chemistry di Sesi Diskusi Naskah Drama Baru

Kamis, 12 November 2020 15:00 by fzhchyn | 461 hits
Won Jin Ah, Rowoon, dan Pemain Lainnya Bangun Chemistry di Sesi Diskusi Naskah Drama Baru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Dijawalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021, drama baru JTBC ‘Sunbae, Don’t Put on That Lipstick’ baru saja merilis foto-foto para pemainnya yang akrab saat menjalani pembacaan naskah.

Drama romantis dengan setting perkantoran ini menceritakan kisah antara senbae (senior) yang cantik dan seorang hoobae (junior) yang berani yang memiliki segalanya, mulai dari ketampanan, sisi humoris, seksi, dan aura serius.

Sesi pembacaan naskah tersebut dihadiri Won Jin ah, Rowoon SF9, Lee Hyun Wook, Lee Joo Bin, Lee Kyu Han, Wang Bit Na, Ha yun Kyung, Kang Hye Jin, aktris cilk Park So Yi, serta sutradara Lee Dong Woon dan penulis naskah Chae Yoon.

Won Jin Ah berperan sebagai Yoon Song Ah, seorangbrand marketer profesional di sebuah perusahaan kosmetik, mengatakan, “Rasanya istimewa bahwa untuk pertama kalinya, suasananya seperti aku bersama keluarga bahkan sebelum kita mulai.” Dia melanjutkan, “Aku akan melakukan yang terbak bersam alawan mainku untuk menciptakan drama yang sempurna.”

Baca juga: Won Jin Ah Begabung dengan Agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung

Kemudian Rowoon yang berperan sebagai Chae Hyun Seung, sosok hoobae yang blak-blakan, berkata, “Aku akan bekerja keras sembari belajar, bersennag-senang, dan bergantung pada orang lain.” Selama pembacana naskan, kedua pemain utama ini menunjukkan chemistry yang sempurna saat mereka bertransformasi menjadi karakter masing-masing.

Sementara itu, Lee Hyun Wook memerankan karakter dewasa Lee Jae Shin, dan Lee Joo Bin memamerkan perannya sebagai Lee Hyo Joo, yang dingin tapi seru. Selain itu, Lee Kyu Han akan menjadi Lee Jae Woon, saudara laki-laki Lee Hyo Joo dan direktur pemasaran di perusahaan kosmetik.

Wang Bit Na berperan sebagai Chae Ji Seung, CEO seobuah toko gaun pengantin, sedangkan Ha yun Kyung berperan sebagai Chae Yeon Seung, ibu dari karakter Park So Yi serta saudara perempuan Chae Ji Seung dan Chae Hyun Seung. Ketiganya bakal menunjukkan hubungan saudara kandung yang realistis. Selanjutnya, Kang Hye Jin yang lebih dikenal sebagai YouTuber Hey Jini akan menjadi sahabat Yoon Song Ah, Kim Ga Young si penghibur.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)