home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dibuka, Hotel Grand Hyatt Jeju yang Terbesar di Asia

Kamis, 12 November 2020 19:37 by SidikTri | 1313 hits
Segera Dibuka, Hotel Grand Hyatt Jeju yang Terbesar di Asia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melihat arus wisatawan Pulau Jeju yang semakin meningkat, di mana akan mengakibatkan permintaan kamar hotel juga akan meningkat, Lotte Tour Development Co berencana akan segara membuka hotel bintang lima Grand Hyatt Jeju bulan depan.

Hotel ini sendiri terletak di lantai 8 hingga lantai 37 gedung Dream Tower Jeju, yang memiliki 2 bangunan gedung pencakar langit kembar setinggi 169 meter dengan luas 303.737 meter persegi. Saat ini, Dream Tower menjadi gedung tertinggi di pulau Jeju.

Gedung ini hampir dua kali lebih tinggi dari Lotte City Hotel yang sebelumnya menjadi gedung tertinggi di Jeju. Hotel Grand Hyatt juga akan menjadi hotel terbesar di Asia Pasifik, dan yang terbesar kedua di dunia dengan 1.600 kamar dan suite.

Hotel tersebut bahkan tiga kali lebih besar dari Lotte Hotel yang sebelumnya menjadi hotel terbesar di pulau itu. Hotel Grand Hyatt memiliki 14 restoran dan bar, sebuah kolam renang yang besar, fasilitas spa premium juga sebuah kasino khusus untuk wisatawan asing.

Baca juga: Ini 3 Tempat Wisata di Jeju yang Didatangi Stray Kids

Tak lupa, juga ada toko pakaian dan restoran makanan global yang terletak di bawah hotel, lebih tepatnya di lantai 3 dan 4 gedung Dream Tower.

Selain Hotel Grand Hyatt, Perusahaan Shinsegae Chosun juga telah mengonfirmasi bahwa mereka juga akan segera membuka Hotel bintang lima Grand Josun pada 8 Januari tahun depan di Seogwipo, Jeju.

Awalnya, hotel tersebut bernama Kensington Hotel yang kemudian direnovasi dan diganti nama menjadi Grand Josun Hotel. Kini hotel tersebut memiliki 271 kamar dan suite serta memiliki fasilitas kolam renang atap Heavenly Pool dan Heavenly Lounge.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)