home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong dan Yeom Hye Ran Tampilkan Sosok Wanita Galak di Drama ‘Amazing Rumor’

Kamis, 12 November 2020 17:20 by Rie127 | 595 hits
Kim Sejeong dan Yeom Hye Ran Tampilkan Sosok Wanita Galak di Drama ‘Amazing Rumor’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin mendekati jadwal tayang, drama OCN kembali merilis foto teaser para pemain drama 'Amazing Rumor', yaitu Kim Sejeong, Yeom Hye Ran, Jo Byeong Gyu, dan juga Yoo Joon Sang yang sedang berlatih dan menyusun strategi menangkap hantu.

Dalam potongan gambar, Do Ha Na (diperankan oleh Kim Sejeong) dan Choo Mae Ok (diperankan oleh Yeom Hye Ran) berdiri berdampingan dan menampilkan sosok tegas dengan tangan yang disilangkan.

Di depannya terdapat counter rookie bernama So Moon (diperankan oleh Jo Byeong Gyu). Ada juga Ga Mo Tak (diperankan oleh Yoo Joon Sang) yang juga memperhatikan gerak gerik So Moon dalam berlatih menjadi counter.

Selain itu, Kim Sejeong dan Yeom Hye Ran juga menunjukkan sisi galak mereka ketika berhadapan dengan hantu, terlebih dengan tatapan serius dan tajam ketika akan menjalankan sebuah aksi.

Baca juga: The Uncanny Counter Ep 01-02: Hidup Baru Sebagai Pemburu Hantu

Kim Sejeong dan Yeom Hye Ran juga terkesan dengan akting mereka yang penuh gairah di lokasi syuting. Di bawah arahan direktur seni bela diri, keduanya dengan hati-hati menghafal gerakan mereka dan berulang kali berlatih adegan aksi untuk menyempurnakan manuver sulit dan menyampaikan skenario yang realistis.

Tim produksi berbagi, “Kim Sejeong dan Yeom Hye Ran mengesankan staf di lokasi tidak hanya dengan adegan aksi mereka yang sulit, seperti pertarungan lift dan pengejaran mobil, tetapi juga dengan penggambaran yang sempurna dari emosi Do Ha Na dan Choo Mae Ok.”

Drama supernatural yang di adaptasi dari webtoon dengan judul ‘The Uncanny Counter’ ini akan tayang secara perdana pada 28 November pukul 22:30 KST

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)