home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, Lee Hyun, dan Bumzu Lengkapi Lineup Konser BigHit Labels, Ini Harga Tiketnya

Kamis, 12 November 2020 21:25 by fzhchyn | 1157 hits
BTS, Lee Hyun, dan Bumzu Lengkapi Lineup Konser BigHit Labels, Ini Harga Tiketnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lineup terakhir untuk konser ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’ akhirnya terungkap. Konser menyambut tahun baru yang menampilkan para artis naungan BigHit Labels ini akan digelar pada 31 Desemmber mendatang.

Setelah sebelumnya mengkonfirmasi, NU’EST, ENHYPEN, GFRIEND, dan TXT, agensi kemudian mengumumkan tiga artis lainnya yang juga siap meramaikan konser akhir tahun tersebut. Mereka adalah BTS dan Lee Hyun (Big Hit Ent) serta Bumzu (Pledis)!

‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’ adalah konser pertama yang menyertakan artis-artis BigHit Labels dalam satu acara. Konser ini rencananya tak hanya disiarkan secara langsung, tapi juga digelar secara offline.

Baca juga: Artis BigHit Labels Bintangi Video Kampanye Jelang Pergantian Nama Perusahaan

BigHit mengatakan bahwa tempat duduk akan tersedia secara terbatas dan diberi jarak berjauhan sesuai dengan pedoman pemerintah. Jika konser offline terpaksa dibatalkan karena peraturan pemerintah lebih lanjut, maka konser hanya akan disiarkan live secara online dan refund akan dilakukan.

Untuk saat ini, rencana konser offline akan digelar di KINTEX Exhibition Center. Harga tiketnya mulai dari 154.000 won (sekitar 2 juta rupiah), 242.000 won (sekitar 3 juta rupiah), dan 275.000 won (sekitar 3,5 juta rupiah) dengan benefit berbeda. Perlu dicatat juga bahwa yang bisa membeli tiket konser ini hanya member resmi fanclub masing-masing grup yang telah memenangkan undian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)