home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kabarkan Wheein MAMAMOO Jalani Pemeriksaan di Rumah Sakit

Kamis, 12 November 2020 18:00 by fzhchyn | 1675 hits
Agensi Kabarkan Wheein MAMAMOO Jalani Pemeriksaan di Rumah Sakit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Wheein MAMAMOO yang diketahui tak bisa menghadiri jadwal tampil di program radio. Rupanya, idola K-Pop ini mengalami nyeri otot yang membuatnya harus melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Pada 12 November, RBW, agensi yang menaungi MAMAMOO merilis pernyataan resmi terkait kabar ini. Mereka juga membagikan update mengenai kondisi Wheein saat ini dan partisipasinya di kegiatan grup mendatang.

Agensi mengatakan, “Wheein MAMAMOO tiba-tiba mengeluh nyeri otot di leher dan punggungnya selama jadwal kegiatan pada 11 November siang hari, jadi dia absen dari penampilan radio hari ini di MBC FM4U. Dia saat ini sedang diperiksa di rumah sakit.”

Baca juga: Wheein MAMAMOO Akan Menggelar Tur Konser Asia

“Jadwal masa depannya akan bergantung pada hasil tes dan status pemulihannya, dan kami akan memberikan update setelah kami mengetahui semuanya. Kami memintapengertian Anda. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Sementara itu, MAMAMOO belum lama ini comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Travel’ yang menampilkan lagu utama ‘Dingga’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)