home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terbaru Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Rilis Jadwal Tayang

Jumat, 13 November 2020 09:40 by muthiasp | 515 hits
Film Terbaru Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Rilis Jadwal Tayang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru berjudul 'Josee' (judul literal)  remake film Jepang yang kembali memasangkan Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min baru saja secara resmi mengumumkan tanggal pemutaran perdananya.

Produser film mengumumkan bahwa 'Josee' akan tayang perdana pada 10 Desember, dan mereka juga telah merilis dua poster karakter baru untuk film tersebut yang menyoroti hubungan antara dua pemeran utamanya.

Josee akan menceritakan kisah seorang wanita dan pria yang memulai babak terindah dalam hidup mereka setelah bertemu satu sama lain. Han Ji Min sebagai Josee, sementara Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama pria, Young Suk.

Poster Han Ji Min menunjukkan aktris tersebut sebagai Josee yang kesepian, yang duduk di dekat jendela di rumah dengan tatapan sedih. Captionnya berbunyi, "Aku ingat suaramu berjalan ke arahku."

Sementara itu, poster Nam Joo Hyuk menangkap intensitas perasaan karakternya terhadap Josee. Tidak dapat mengalihkan pandangan darinya, dia menyatakan dalam tulisan di poster, "Aku akan tetap di sisimu mulai sekarang."

Kedua poster tersebut juga menampilkan tagline film 'Josee' yang berbunyi "Nama yang tak terlupakan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)