home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Rilis Foto Teaser, Netizen Salah Fokus ke Avatar Mirip Nikita Mirzani

Jumat, 13 November 2020 10:40 by Rie127 | 1311 hits
aespa Rilis Foto Teaser, Netizen Salah Fokus ke Avatar Mirip Nikita Mirzani
Image Source: @aespa_official

DREAMERS.ID - Hanya dalam waktu kurang dari seminggu, girl grup rookie asuhan SM Entertainment, aespa akan melangsungkan debut mereka. Pada Jumat (13/11), pihak agensi kembali merilis foto teaser para member berserta avatar mereka.

Jika pada foto teaser sebelumnya, para member tampil secara individual bersama dengan avatar mereka. Kali ini, para member tampil bersama, dengan seluruh avatar mereka.

Ada juga yang menarik perhatian penggemar, yaitu munculnya Navis, avatar yang mewakili para penggemar aespa. Navis turut muncul dalam foto teaser, lewat sebuah tv kecil yang berada di pojok ruangan.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

Selain itu, penggemar Indonesia juga menganggap bahwa Navis sangat mirip dengan salah satu artis asal Indonesia, Nikita Mirzani. Terlebih gaya rambutnya yang dipotong pendek, dan matanya yang tajam.

aespa sendiri akan resmi melangsungkan comeback pada 17 November lewat single debut ‘Black Mamba’ yang dirilis pukul 18:00 KST. aespa juga akan memulai debut stage mereka pada 19 November mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)