home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lapor Alami Pelecehan Seksual, Aurel JKT48 Bakal Diperiksa Polisi

Jumat, 13 November 2020 13:40 by bellaevania | 444 hits
Lapor Alami Pelecehan Seksual, Aurel JKT48 Bakal Diperiksa Polisi
Image Source: Instagram/jkt48aurel

DREAMERS.ID - Salah satu member JKT48, Aurel buka suara di Twitter soal pelecehan seksual yang dialaminya melalui pesan direct message atau DM Instagram. Aurel dibantu manajemen JKT48 pun melaporkan hal ini pada Polda Metro Jaya.

Kejadian ini dialami Aurel pada 3 November 2020. Ia mendapat pesan kata-kata kotor dan dikirimi gambar tak pantas dari salah satu akun. Pelaporan dibuat pada 7 November 2020.

“Tolong! Aku sangat menghargai direct message dari kalian, tpi kalau DM yg masuk itu konteksnya sudah ke arah sexual harassment aku marah banget. Tolong saling menghargai,” tulis Aurel di Twitter.

“Aku sudah kasi tau ke management, intinyaa aku marah banget krna aku merasa ga berharga sevagai perempuan,” lanjutnya. “Kalo hanya di block, akan banyak kasus spt itu, aku rasa emg harus di tindaklanjuti. Kalo berani kaya gitu brati oknum itu pun bisa untuk bertanggung jawab atas tindakannya.”

Polisi sendiri sudah mengantongi identitas pelaku, yaitu pemilik akun @kurniawan037. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan akan memanggil pelapor yakni Aurel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita akan memanggil pelapor dan saksi-saksi serta membawa barang bukti yang ia laporkan," ujar Yusri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)