home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, Kim Soo Hyun Hingga Seo Ye Ji Dirumorkan Akan Kunjungi Indonesia

Jumat, 13 November 2020 15:40 by Rie127 | 1729 hits
EXO, Kim Soo Hyun Hingga Seo Ye Ji Dirumorkan Akan Kunjungi Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan rumor bahwa akan ada artis Korea yang akan mengunjungi Indonesia. Hal ini tentu saja membuat penggemar terkejut dan langsung membuat heboh.

Salah satunya adalah boy group asuhan SM Entertainment, EXO yang dirumorkan akan mengunjungi Indonesia. Rumor ini muncul ketika salah satu investor K-Pop terkenal asal Indonesia mengunggah foto dirinya bersama dengan pelantun ‘Power’ dengan caption ‘See You Soon’.

See you soon @weareoneEXO pic.twitter.com/nawRvUZbJq

— MЯ. VIDΣӨ ᄃΛᄂᄂ (̷M̷r̷.̷ ̷B̷a̷c̷k̷s̷t̷a̷g̷e̷)̷ (@lix_lee007) November 12, 2020

Tentunya saja hal ini membuat EXO-L (sebutan penggemar EXO) mempertanyakan apakah benar bahwa EXO akan mengunjungi Indonesia. Namun, investor yang diketahui bernama Felix tersebut hanya menyuruh penggemar untuk bersabar dan menunggu.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Setelah itu, sebuah akun Instagram yang sering menginformasikan tentang artis yang akan melangsungkan konser di Indonesia juga mengunggah foto EXO dengan tulisan ‘Coming Soon’.

Belum selesai, pasangan favorit yang baru saja menyelesaikan drama berjudul ‘It's Okay To Not Be Okay’, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji juga dirumorkan akan mengunjungi Indonesia untuk melakukan project baru bersama.

Hingga saat ini tidak ada kabar lebih lanjut dan detail mengenai rumor kedua pasangan tersebut. namun, jika rumor ini benar, maka ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Kim Soo Hyun mengunjungi Indonesia setelah 6 tahun, sejak ia melangsungkan fanmeeting.

Selain itu, beredar kabar bahwa rencananya Indonesia akan kembali membuka penerbangan international mulai 1 Desember 2020. Namun, saat ini pemerintah masih memantau perkembangan kasus COVID-19 yang masih memakan korban jiwa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)