home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Changmin TVXQ - All That Love: Bukan Ballad Tapi Sepi Banget

Jumat, 13 November 2020 17:00 by muthiasp | 480 hits
MV Review Changmin TVXQ - All That Love: Bukan Ballad Tapi Sepi Banget
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 13 November pukul 6 sore KST, SM STATION merilis single terbaru dari Changmin TVXQ yang berjudul 'All That Love', bersama dengan video musiknya. Tak sesuai perkiraan berdasarkan judulnya, lagu ini ternyata bukan ballad.

'All That Love' adalah lagu R&B dan indie pop dengan ritme house dan suara synthesizer analog yang kekinian. Liriknya ditulis oleh Changmin, yang memberikan penghiburan dengan mengungkapkan harapan untuk mengatasi kesepian dengan cinta.

Video musik 'All That Love' hanya dibintangi oleh Changmin tanpa ditemani siapapun. Sesuai dengan liriknya, suasana video musik sangat sepi. Sampai ke properti yang digunakan untuk mengisi rumah pun tidak penuh.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Changmin terlihat mengerjakan pekerjaan rumah sendirian, melamun, lalu akhir memilih untuk mencari udara segar di luar. Ia berjalan diantara indahnya taman musim gugur sambil mendengarkan musik dengan ekspresi yang sendu.

SM Entertainment mengungkapkan bahwa 'All That Love' dirilis secara digital di berbagai situs streaming musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)