home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review LØREN - Empty Trash: 'Pacar' BLACKPINK Jadi Rocker Galau

Jumat, 13 November 2020 17:43 by muthiasp | 566 hits
MV Review LØREN - Empty Trash: 'Pacar' BLACKPINK Jadi Rocker Galau
Image source: The Black Label

DREAMERS.ID - Pada 13 November, LØREN yang dikenal sebagai model video klip BLACKPINK dan produser The Black Label akhirnya secara resmi debut sebagai penyanyi, dengan merilis single berjudul 'EMPTY TRASH'.

Melalui kanal Youtube THEBLACKLABEL, video musik dari 'EMPTY TRASH' juga dirilis yang mana memperlihatkan pesona LØREN sebagai rocker. Ia tampil memainkan alat musik gitar dan drum sambil bernyanyi.

Video musik 'EMPTY TRASH' bernuansa gelap dan menunjukkan sisi underground dari LØREN. Cowok yang disebut-sebut anak petinggi Naver ini juga tampil nyentrik dengan warna rambut blonde hitam.

Baca juga: LØREN Gabung 88rising, Segera Rilis Album Debut

LØREN sepenuhnya menciptakan lirik, aransemen, instrumen, sampai produksi. Lagu 'EMPTY TRASH' hadir dengan musik pop rock tetapi liriknya sangat galau. Liriknya menceritakan tentang perasaan hancur karena belum bisa move on dari mantan.

Sebelum resmi debut sebagai penyanyi, LØREN diketahui ikut andil dalam menciptakan lagu BLACKPINK 'Lovesick Girls', 'Pretty Savage'x dan 'You Never Know'. Serta lagu solo G-Dragon ‘Bullsh*t’ dan DJ di konser 'Act III: M.O.T.T.E World Tour’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)