home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Pernah Jadi Cameo di Film ‘Home Alone 2’, Sutradara Ungkap Terpaksa

Sabtu, 14 November 2020 11:30 by bellaevania | 1100 hits
Donald Trump Pernah Jadi Cameo di Film ‘Home Alone 2’, Sutradara Ungkap Terpaksa
Image Source: People

DREAMERS.ID - Sutradara Chris Columbus mengungkap penampilan cameo Donald Trump dalam film ‘Home Alone 2: Lost in New York’ yang dirilis pada tahun 1992 itu tidak pernah direncanakan.

Dalam wawancara dengan Insider, sang sutradara mengatakan bahwa awalnya ia ingin merekam adegan di lobby The Plaza Hotel, yang dimiliki oleh Donald Trump pada waktu itu. Trump pun mengizinkannya, tetapi dengan syarat.

“Kami membayar biayanya, tapi dia (Donald Trump) mengatakan ‘Satu-satunya cara kalian bisa menggunakan tempat ini adalah aku harus di dalam filmnya’,” ujar Chris menirukan perkataan Trump kala itu.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Chris pun menerima permintaan itu dan membiarkan Donald Trump masuk beberapa detik dalam film. “Dan ketika kami melakukan syuting hal yang paling aneh terjadi. Orang-orang bersorak ketika Trump muncul di layar. Jadi aku berkata pada editorku untuk membiarkan dia di film,” jelasnya. “Tapi dia memang menggertak saat masuk ke dalam film," tambah Columbus.

Donald Trump telah berkali kali tampil sebagai cameo dalam beberapa film. Diantaranya dalam film Little Rascals, The Associate, dan Zoolander. Sementara film Scent of Woman yang disutradarai Martin Brest menjadi satu-satunya film yang tidak meloloskan adegan cameo Trump yang sudah direkam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)