home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Selasa, 17 November 2020 16:50 by SartikaF | 7053 hits
Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain selalu menampilkan gaya busana berbeda, setiap idola K-Pop tak ragu untuk tampil berani dengan konsep yang beda. Termasuk menggunakan aksesoris anti mainstream yang mungkin bagi sebagian orang dianggap nyeleneh.

Sudah bukan rahasia lagi, barang apapun bisa terlihat stylish jika dikenakan idola K-Pop. Bahkan tak jarang menjadi tren, walaupun aksesoris itu aneh. Melansir laman Kpopstarz.com, berikut adalah beberapa aksesoris yang dikenakan idola K-pop yang sedikit tidak biasa tapi tetap menakjubkan!

1. Face Chain

Memakai rantai di wajah sempat menjadi tren dalam fashion K-Pop. Seperti ketika dikenakan oleh Baekhyun EXO dalam promosi album 'Obsession'. Penggunaan rantai di wajah rupanya ide Baekhyun sendiri untuk menambah nilai penampilannya.

Heejin LOONA juga menggunakannya selama promosi untuk 'So What'. Lalu Bang Chan Stray Kids terlihat mengenakan dua rantai wajah yang saling bersilangan untuk comeback mereka dengan lagu 'God's Menu'.

2. Harness

Walau sebenarnya sudah ada lama, namun body harness belakangan juga menjadi tren fashion karena banyak idola K-Pop yang mengenakannya. Dahulu, girl group f(x) pernah memakai harness. BTS bahkan memakai harness yang dirancang khusus oleh Dior.

Baca juga: Streaming Lagu K-Pop Melonjak, Indonesia Masuk Top 3 Pendengar Global

3. Hair Clips

Jepit rambut adalah aksesori rambut yang selalu ngetren berkat semua idola K-Pop. Aksesoris itu membuat penampilan mereka lebih menggemaskan. Juga menambah kesan manis, serta retro.

4. Mangtika

Aksesori klasik asal India menjadi semakin populer usai dikenakan oleh Jennie BLACKPINK dalam video musik 'Kill This Love'. Jennie yang tampak cantik saat memakai mangtika dengan desain yang simple di antara garis rambutnya.

5. Belly Chain

Penggemar bisa heboh ketika melihat abs dari idola K-Pop pria. Lebih heboh lagi saat mereka mengenakan aksesoris belly chain atau rantai di perut. Beberapa idola K-Pop yang pernah terlihat mengenakannya adalah MONSTA X, NCT U, hingga BLACKPINK.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)