home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pistol Milik Sean Connery dari Film 'James Bond' Pertama Akan Dilelang

Selasa, 17 November 2020 18:00 by SartikaF | 379 hits
Pistol Milik Sean Connery dari Film 'James Bond' Pertama Akan Dilelang
Image source: Gentlemant Journal

DREAMERS.ID - Sepeninggal Sean Connery, kabar terbaru mengatakan bahwa pistol dari film pertamanya sebagai James Bond akan dilelang. Pistol Walther PP akan menjadi bagian dari acara lelang 'Icon & Idols Trilogy: Hollywood' oleh Julien's Autions, yang akan diluncurkan pada 3 Desember.

Properti pistol tersebut mulai terkenal di tahun 1962 saat perilisan film James Bond 'Dr. No'. Dalam debut sinematik karakter James Bond, Connery menggunakan senjata pahlawan ini di sepanjang film dan telah membangun karakter yang sudah ditampilkan dalam buku, film, dan media lain selama hampir enam dekade terakhir.

"Siluet Walther PP dan PPK telah menjadi barang ikonik utama untuk karakter James Bond sejak debut franchise film ‘Dr. No', dan pistol yang dinonaktifkan ini adalah pistol yang pertama," jelas situs pelelangan.

Baca juga: Pistol Pertama James Bond Terjual Rp 3,6 Miliar

Salah satu dari dua yang digunakan dalam film ini, dan properti ini telah diidentifikasi oleh pembuat film asli, yaitu BAPTY di Inggris, yang telah memilikinya hingga lelang Arsip BAPTY resmi pada tahun 2006. Perkiraan harga pistol itu adalah $ 150.000 (Rp 2,1 miliar) hingga $ 200.000 (Rp 2,8 miliar).

Martin Holan selaku Direktur Eksekutif Lelang Julien, mengutarakan kesedihannya atas kepergian Sean Connery, beberapa hari sebelum acara lelang ini diumumkan. "Siluet 007 yang saat itu memegang senjata ini akan menjadi citra paling ikonik dari franchise James Bond dan salah satu referensi budaya pop yang paling dikenal sepanjang masa," katanya.

"Kami merasa terhormat untuk menyertakan Walther PP Pistol miliknya sebagai item utama lelang kami bersama dengan ratusan memorabilia sejarah lainnya dari film klasik dan serial televisi terhebat di Hollywood."

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)