home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Banjir Air Mata Keluar dari Program 'Amazing Saturday'

Minggu, 15 November 2020 09:00 by muthiasp | 1539 hits
Hyeri Banjir Air Mata Keluar dari Program 'Amazing Saturday'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 14 November, tvN 'Amazing Saturday' menayangkan episode spesial Hyeri sebagai peringatan penampilan terakhir member Girl's Day tersebut di acara unggulan akhir pekan itu.

MC Boom berbagi bahwa Hyeri akan memiliki dua keuntungan khusus dalam episode spesialnya: karena dia menyukai "satu sorotan" (ketika kamera difokuskan pada satu orang), dia akan mendapatkan satu sorotan sendiri di latar belakang semua video makanan.

Hyeri juga mendapatkan mic sendiri sehingga dia bisa mengungkapkan pendapatnya kapan pun dia mau. Salah satu makanan yang disiapkan adalah Cheonggukjang (semur dengan pasta kacang yang difermentasi), makanan favorit Hyeri.

Lagu untuk misi itu adalah 'Adore U' dari SEVENTEEN. Hyeri berkata, "SEVENTEEN telah bersamaku di acara ini dari awal sampai akhir." Misi kedua adalah lagu 'You’re the Best in the Universe' (terjemahan literal) oleh Hockee. Menjelang akhir misi, Moon Se Yoon berkata, "Ini sepertinya pesan yang ingin dikirim oleh staf produksi kepada Hyeri," dan membuatnya menangis.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Hyeri berkata sambil menitihkan air mata, “Aku sudah memikirkan sejak tadi malam tentang apa yang ingin aku katakan. Aku sangat senang bisa bertemu orang-orang hebat. Terima kasih telah merawatku dan memberiku begitu banyak cinta."

Ungkapan hati Hyeri yang penuh kesedihan meninggalkan 'Amazing Saturday' berlanjut di Instagram. Ia menulis, "Aku  sangat cengeng, jadi aku sangat khawatir tentang apakah orang akan merasa tidak nyaman melihat siaran hari ini."

"Aku pikir aku telah mempersiapkan mental untuk episode itu, tetapi setiap kali aku memikirkan ini sebagai akhirnya, aku merasa sedih. Selama dua setengah tahun terakhir, 'Amazing Saturday' perlahan-lahan memberiku kepercayaan diri untuk percaya diri lagi," curhatnya.

Hyeri banyak belajar tentang menghargai diri dan cinta dari penonton, serta menjadi dirinya sendiri. Tak lupa, Hyeri mengingatkan penonton agar terus mendukung dan menonton 'Amazing Saturday'. Ia juga membagikan momen syuting terakhir 'Amazing Saturday' di kanal Youtubenya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)