home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jill Biden Beri Pesan Tersembunyi dalam Outfit yang Dikenakannya

Senin, 16 November 2020 17:50 by SartikaF | 980 hits
Jill Biden Beri Pesan Tersembunyi dalam Outfit yang Dikenakannya
Image source: ABC News

DREAMERS.ID - Istri dari calon presiden Amerika Serikat Joe Biden, Jill Biden belakangan kerap mencuri perhatian dengan setiap outfit yang dikenakannya, selama mengikuti rangkaian acara kampanye sang suami. Setiap item yang dikenakan, punya makna tersendiri.

Jill Biden sendiri memiliki fashion yang cukup klasik dengan setelan berwarna cerah dan aksen struktural, yang sesuai dengan pekerjaannya sebagai dosen di perguruan tinggi serta mencakup istri dari calon orang nomor satu di Amerika Serikat.

Melansir dari laman Highend, berikut gaya Jill Biden yang punya makna khusus.

'Vote' Mask

Pesan untuk voting pun diangkatnya melalui masker. Pada acara kampanye di negara bagian Texas, Jill hadir dengan menggunakan masker berwarna ungu cerah bertuliskan ‘VOTE’ dalam huruf besar berwarna putih karya Alexandra Posen, yang ia padukan dengan dress berwarna hot pink dan blazer berwarna off-white.

Di lain kesempatan, ia pun terlihat mengenakan kembali masker yang cukup eyecatching tersebut pada acara kampanye di negara bagian Florida, yang dipadankan dengan dress bermotif floral.

‘Breathe Positivity’ mask

Pada malam pemilihan, calon presiden Joe Biden didampingi oleh Jill berpidato dari Delaware, negara bagian tempat mereka tinggal, untuk menyemangati para pendukungnya untuk bersabar dan bersemangat sembari menunggu hasil pemilihan presiden. Jill Biden menggunakan masker yang bertuliskan ‘Breathe Positivity’ yang mengajak para pemirsa untuk tetap berpikir dan berbuat positif.

‘Vote’ Boots

Alas kaki pun juga menjadi media penyampaian pesan, seperti boots dari koleksi Stuart Weitzman yang mengajak untuk berpartisipasi dalam pemilihan umum ini dengan melaksanakan pemungutan suara, atau ‘vote’.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)