home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sylvester Stallone Gabung Jadi Pemain Film 'The Suicide Squad'

Senin, 16 November 2020 12:40 by SidikTri | 354 hits
Sylvester Stallone Gabung Jadi Pemain Film 'The Suicide Squad'
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Aktor veteran yang terkenal lewat karakter John Rambo di franchise film ‘Rambo’, Sylvester Stallone dikabarkan akan bergabung menjadi salah satu cast di film ‘The Suicide Squad’ yang disutradarai oleh James Gunn.  

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang sutaradara lewat postingan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (15/11) kemarin. Stallone kemudian juga mengonfirmasi berita tersebut lewat Instagram-nya pada hari yang sama.

Dia memposting sebuah foto artikel Deadline dan menulis caption yang berisi ungkapan kegembiraanya bisa bekerja sama dengan sutradara hebat di projek yang hebat pula.

Ini akan menjadi reuni bagi Gunn dan Stallone setelah terakhir mereka bekerja bersama pada projek film ‘Guardian of the Galaxy Vol.2’ yang tayang pada 2017 silam. Stallone dalam film tersebut berperan sebagai Stakar Ogord, yang berubah menjadi pahlawan Starhawk.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Stallone kemudian akan bergabung dengan aktor-aktor yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan membintangi film The Suicide Squad, seperti Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Peter Capaldi dan Viola Davis.

Film The Suicide Squad sendiri merupakan sekuel dari film ‘Suicide squad’ yang tayang pada 2016 lalu. Franchise Suicide Squad ini tadinya akan digarap oleh David Ayer, namun kemudian digantikan oleh Gunn setalah Ayer meninggalkan proyek tersebut pada Desember 2016 untuk mengerjakan film "Gotham City Sirens".

James Gunn kemudian menandatangani kontrak untuk menyutradarai film ini pada 2019 lalu. The Suicide Squad sendiri diketahui akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)