home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Boyz, Kang Daniel, dan (G)I-DLE Juga Gabung Platform UNIVERSE

Senin, 16 November 2020 11:46 by fzhchyn | 525 hits
The Boyz, Kang Daniel, dan (G)I-DLE Juga Gabung Platform UNIVERSE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin banyak artis yang diumumkan bergabung dengan platform UNIVERSE. Menyusul IZ*ONE dana MONSTA X, kini ada nama tiga artis baru yang bergabung, yaitu The Boyz, Kang Daniel, dan (G)I-DLE.

Dikembangkan oleh perusahaan game NCSOFT, UNIVERSE adalah platform hiburan global baru yang memungkinkan penggunanya menikmati berbagai aktivitas fandom kapan saja di perangkat mobile.

Dikatakan bahwa platform ini akan menggabungkan terknologi terbaru dengan hiburan terbaik untuk menyediakan konten yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk para penggemar K-Pop. Layanan ini tersedia di 134 negara dalam tiga bahasa.

Baca juga: Layanan UNIVERSE Berhenti Beroperasi, Pindah ke DearU Bubble

Melalui platform ini, para artis akan memiliki ‘planet’ masing-masing dengan dunianya sendiri. UNIVERSE rencananya dijadwalkan bakal meluncur pada awal tahun 2021 dan bisa dinikmati fans K-Pop internasional.

Dalam video-video yang dirilis juga para artis yang sudah dikonfirmasi bergabung ini telah meninggalkan ‘petunjuk’ untuk para fans temukan saat platform resmi diluncurkan nanti.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)