home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sah Nikahi Nathalie Holscher, Jadi Kado Ultah Sule

Senin, 16 November 2020 13:20 by bellaevania | 387 hits
Sah Nikahi Nathalie Holscher, Jadi Kado Ultah Sule
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Perjalanan cinta Sule akhirnya berlabuh pada sosok DJ, Nathalie Holscher. Sule resmi menikah dengan Nathalie pada 15 November 2020.

Hari pernikahannya dengan Nathalie terasa makin spesial karena bertepatan dengan tanggal lahirnya. Sule genap berusia 43 tahun pada 15 November 2020. Pernikahan ini pun seperti kado untuk Sule. Ini merupakan pernikahan kedua bapak empat anak tersebut usai bercerai dari mendiang Lina Jubaedah.

Sule dan Nathalie Holscher mengelar akad di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Perhiasan emas 75 gram, uang tunai Rp 200 juta dan seperangkat alat shalat menjadi mahar pernikahan. Proses ijab kabul berjalan lancar.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher ditayangkan secara langsung melalui salah satu stasiun televisi swasta dan melalui channel Youtube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment.

Kedekatan Sule dan Nathalie terjalin setelah melakukan kolaborasi di Youtube. Nathalie diminta Sule menghapus semua tato ditubuhnya. Ia juga menjadi mualaf dibantu Sule, dan kini berhijab.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)