home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Serial 'Dash & Lily': Kisah Dua Remaja Kesepian di Hari Natal

Senin, 16 November 2020 17:00 by SidikTri | 420 hits
Review Serial 'Dash & Lily': Kisah Dua Remaja Kesepian di Hari Natal
Image Source: Voi.id

DREAMERS.ID - Diadaptasi dari novel populer ‘Dash & Lily’s Book of Dares’ karya Rachel Cohn dan David Levithan, serial ‘Dash & Lily’ telah tayang di Neflix sejak Selasa (10/11) kemarin. Serial ini diperankan oleh Austin Abrams sebagai Dash dan Midori Francis sebagai Lily.

Dash adalah seorang penyendiri yang mempunyai sifat yang sinis, sedangkan Lily adalah seorang wanita yang romantis namun pemalu yang mempunyai sifat yang optimis yang di masa sekolah sering di ejek ‘aneh’ oleh teman-temanya.

Mereka berdua memiliki kesamaan yaitu sering sendirian saat Natal. Untuk Dash, karena dia tidak ingin bersama dengan salah satu orangtuanya yang bercerai, dan Lily karena orang tuanya pergi ke Fiji, meninggalkannya bersama kakak laki-lakinya.

Kisah antara mereka berdua dimulai ketika Lily yang kesepian meninggalkan catatan menarik dalam sebuah buku di rak yang ada di The Strand, berharap orang asing akan memulai petualangan dengannya. Dash menemukannya dan membacanya, dan dia menerima tantangannya.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Maka dimulailah interaksi mereka melalui buku, namun tidak pernah bertemu secara langsung. Beberapa aspek yang membuat serial ini menarik selain dari peran apik kedua karakter utamanya juga pemeran karakter pendukung yang tak kalah bagusnya.

Diantaranya James Saito sebagai kakek Lily, dan Patrick Vaill yang berperan sebagai Jud Fry, pegawai toko buku yang mempunyai sifat pemarah dan sering cekcok dengan Dash.

Selain itu, soundtrack musik yang ada dalam serial tersebut dinilai mampu menambah warna tersendiri terhadap serial yang berjumlah 8 episode itu. Salah satunya berjudul 'Fairytale of New York' oleh The Pogues, dan juga penampilan grup band rock The Jonas Brothers.

Serial 'Dash & Lily' juga mengambil latar tempat-tempat terkenal di New York seperti Grand Central Station, The Strand, dan bahkan lingkungan yang sangat meriah di Dyker Heights. Di tempat tersebut ditampilkan momen-momen yang disorot dengan efek-efek cahaya hangat bernuansa magis yang membuat serial ini terlihat begitu estetik.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)