home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Garap Live Action Lilo & Stitch, Incar Sutradara Crazy Rich Asian

Senin, 16 November 2020 20:05 by bellaevania | 379 hits
Disney Garap Live Action Lilo & Stitch, Incar Sutradara Crazy Rich Asian
Image Source: Somag News

DREAMERS.ID - Disney hendak menambah daftar film live action garapannya. Kini giliran animasi Lilo & Stitch yang akan diangkat ke versi live action. Disney pun mengincar sutradara ‘Crazy Rich Asians’ Jon M Chu untuk menggarap proyek ini.

Disebut bahwa proyek ini masih belum menyeleksi para pemain. Masih belum jelas juga apakah film Lilo & Stitch dibuat untuk Disney+ atau akan rilis di bioskop, mengunga adanya pandemi Covid-19.

Lilo & Stitch menceritakan kisah anak perempuan Hawaii bernama Lilo yang menemukan teman alien bernama Stitch. Lilo mengajari si alien tentang keluarga, sementara Stitch harus kabur dari kejaran alien lain.

Kisah Lilo & Stitch rilis dalam film animasi yang dirilis pada tahun 2002. Film ini mendapat respon bagus dari kalangan keluarga dan penikmat film. Penulis serta sutradara film asli, Dean DeBlois dan Chris Sanders, kurang sepakat terhadap keputusan Disney.

"Saya lebih suka melihat sesuatu yang orisinal, terutama dari studio pelopor orisinalitas. Yang paling mengganggu saya, bentuk dari versi animasinya lebih rendah daripada live action yang mahal dan mengilap," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)