home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review AKMU - Happening: Hilangnya Cinta dalam Sekejap Mata

Selasa, 17 November 2020 08:38 by muthiasp | 537 hits
MV Review AKMU - Happening: Hilangnya Cinta dalam Sekejap Mata
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Selang satu bulan setelah Lee Suhyun resmi debut dengan single 'Alien', kini duo AKMU juga comeback dengan merilis lagu yang diciptakan oleh Lee Chanhyuk berjudul 'Happening', pada Senin (16/11).

Lagu 'Happening' digambarkan sebagai cerita awal dari kisah-kisah yang akan ada di album berikutnya setelah 'Sailing', yang dirilis pada September 2019 lalu dengan lagu utama 'How Can I Love The Heartbreak, You’re The One I Love'.

Diaransemen oleh Lee Chanhyuk, Millennium, dan Sihwang, 'Happening' menggambarkan kelelahan emosional yang muncul setelah putus cinta. Diiringi musik ballad bertempo sedang, AKMU menyampaikan selamat tinggal yang pahit untuk mantan kekasih.

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

Saat mencapai bagian refrein, keduanya menemukan diri mereka dalam situasi di mana tiba-tiba segala sesuatu dan semua orang di sekitar mereka menghilang, menciptakan sentuhan aneh ke suasana hati yang terisolasi.

Video musik 'Happening' diberi sentuhan retro, Chanhyuk berada di sebuah kereta dan mencari-cari sang kekasih di setiap gerbong. Sedangkan Suhyun menantikan sosok idaman di sebuah kafe namun tak kunjung bertemu.

MV 'Happening' juga menggunakan transisi yang mulus untuk menggambarkan kebingungan dari Chanhyuk dan Suhyun, tentang situasi berbeda yang bercampur aduk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)