home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Penampilan Cameo Kim Hye Yoon di Drama ‘Live On’, Bikin Minhyun Marah

Selasa, 17 November 2020 10:25 by fzhchyn | 765 hits
Bocoran Penampilan Cameo Kim Hye Yoon di Drama ‘Live On’, Bikin Minhyun Marah
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 17 November mendatang, drama baru JTBC ‘Live On’ merilis foto-foto teaser untuk penampilan cameo Kim Hye Yoon. Sang aktris akan berperan sebagai Seo Hyun Ah penyiar di klub radio yang diketuai Go Eun Taek (Minhyun NU’EST).

Dikatakan bahwa Kim Hye Yoon memutuskan untuk tampil sebagai cameo di pemutaran perdana drama untuk memberikan dukungan karena hubungannya dengan sutradara Kim Sang Woo, yang sebelumnya menggarap drama ‘Extraordinary You’ yang dibintanginya.

Dalam penampilannya nanti, Seo Hyun Ah akan membuat kesalahan besar saat siaran di jam istirahat makan siang yang didengar oleh seluruh sekolah. Hal tersebut memicu kemarahan Go Eun Taek yang dikenal ketat dan perfeksionis.

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Banyak fans yang penasaran tentang bagaimana kejadian tersebut akan tergambarkan dan tentunya menantikan ketegangan antara karakter Kim Hye Yoon dan Minhyun di episode pertama.

Tim produksi mengungkapkan betapa bersyukurnya mereka kepada Kim Hye Yoon karena telah bersedia menjadi cameo. Mereka menambahkan, “Selain Kim Hye Yoon, akan ada beberap abintang yang membuat cameo di ‘Live On’. Kami harap Anda akan mennatikan untuk menemukan siapa bintang yang akan muncul dan peran apa yang akan mereka mainkan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)