home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Sudah, Lee Je Hoon Ingin Main Drama Bareng Shin Hye Sun

Selasa, 17 November 2020 10:47 by muthiasp | 4891 hits
Film Sudah, Lee Je Hoon Ingin Main Drama Bareng Shin Hye Sun
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Dalam proyek film terbaru 'Collectors', Lee Je Hoon beradu akting dengan aktris cantik Shin Hye Sun. Sebelumnya, mereka sempat menjadi pembawa acara bersama. Dan kini, sang aktor berharap bisa bekerja sama lagi di drama.

Pada sesi wawancara terbaru, Lee Je Hoon ditanya soal membangun kedekatan dengan para pemain film 'Collectors' yaitu Jo Woo Jin, Shin Hye Sun, dan In Won Hee, demi memunculkan chemistry yang pas di film tersebut.

Lee Je Hoon berkata, “Saya bertemu dengan Jo Woo Jin dan Im Won Hee untuk minum-minum setelah syuting dan menjadi dekat dengan mereka. Tapi saya tidak terlalu mengenal Shin Hye Sun secara pribadi."

Sehingga Lee Je Hoon berharap bisa bekerja sama lagi dengan Shin Hye Sun di drama televisi, "Karena kami melakukan film perampokan ini bersama-sama, saya pikir akan menyenangkan bagi kami untuk menunjukkan kemistri yang sama sekali berbeda dalam komedi romantis."

Lee Je Hoon pun memuji sosok Shin Hye Sun sebagai aktris, "Konsentrasinya luar biasa, jadi dia adalah aktris yang ingin saya ajak bekerja sama lagi."

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Tentang Jo Woo Jin dan Im Won Hee, dia berkata, “Karena mereka mempercayai saya dan memperhatikan saya sebagai aktor yang lebih muda, saya dapat menunjukkan kasih sayang saya kepada mereka dengan bebas."

"Karena mereka membuat saya merasa nyaman di lokasi syuting, mereka mampu melempar saya ke depan kamera dengan mudah," ujarnya.

Lee Je Hoon menambahkan, “Itu karena mereka bereaksi dengan baik terhadap kebodohan Kang Dong Goo sehingga film itu keluar dengan sangat baik. Itu adalah film yang membutuhkan kolaborasi dari semua aktor yang terlibat."

Sementara itu, 'Collectors' adalah film perampokan tentang seorang perampok kuburan jenius bernama Kang Dong Goo (Lee Je Hoon) yang menggali relik tersembunyi di bawah tanah dengan para ahli dari seluruh negara.

Tim ini terdiri dari Profesor Johns (Jo Woo Jin), pakar penggalian mural dari makam kuno, Kepala Yoon (Shin Hye Sun) yaitu kurator elit di dunia seni kuno, dan Sapdari (In Won Hee) seorang pakar sekop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)