home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Kali Tes Covid-19 Hasilnya Berbeda, Elon Musk Ungkap Kondisi Kesehatan Terkini

Selasa, 17 November 2020 13:00 by bellaevania | 382 hits
4 Kali Tes Covid-19 Hasilnya Berbeda, Elon Musk Ungkap Kondisi Kesehatan Terkini
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Bos SpaceX, Elon Musk menyampaikan kemungkinan bahwa ia terjangkit virus Covid-19. Ia merasa mengalami beberapa gejala Covid-19, dan melakukan beberapa tes. Namun anehnya ia mendapat hasil yang berbeda-beda.

Elon Musk sempat melakukan empat tes rapid di tempat berbeda pada hari yang sama. Hasilnya menunjukkan dua kali positif dan dua kali negatif.

"Mendapat hasil tes yang berbeda dari lab berbeda, dan sekarang kemungkinan saya terserang Covid tingkat moderat. Gejalanya seperti flu ringan, yang tidak mengejutkan karena virus Corona memang sejenis flu," tulis Elon Musk melalui Twitter, 15 November 2020.

Baca juga: Duh, Orang Makin Malas Beli Tesla Gegara Elon Musk Sendiri?

"(Kondisi saya) sedikit naik turun. Terasa seperti flu reguler, namun lebih banyak ngilu dan rasa kepala membayang daripada batuk-batuk atau bersin," tambah Elon Musk.

Kini ia mengatakan bahwa kondisi kesehatannya semakin membaik. “Aku baik-baik saja, terima kasih sudah bertanya. Tidak ada gejala dalam beberapa hari terakhir, selain kelelahan. Kecuali ada yang berubah, harus dikatakan bahwa itu hanya terasa seperti flu ringan,” jelasnya di Twitter, Selasa (17/11/2020).

Sebelumnya, Musk sempat berujar bahwa ia dan keluarganya tidak akan divaksin karena merasa kebal akan Corona. "Tidak, karena saya tidak berisiko terkena COVID-19, begitu juga anak-anak saya," kata Elon Musk beberapa bulan lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)