home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shawn Mendes Umumkan Kolaborasi dengan Justin Bieber

Selasa, 17 November 2020 13:20 by bellaevania | 434 hits
Shawn Mendes Umumkan Kolaborasi dengan Justin Bieber
Image Source: People

DREAMERS.ID - Melalui media sosial, Shawn Mendes mengumumkan akan berduet dengan Justin Bieber dalam lagu berjudul Monster yang akan dirilis pada Jumat, 20 November 2020.

Ia membagikan kabar ini disertai klip singkat 13 detik yang menampilkan namanya dan Justin Bieber. Kolaborasi ini merupakan salah satu yang dinantikan penggemar. Ini akan menjadi pertama kalinya du penyanyi asal Canada ini bekerja sama.

Sebelumnya rumor kolaborasi Shawn Mendes dan Justin Bieber santer terdengar setelah keduanya bertemu di sebuah studio di Los Angeles pada Agustus lalu. Shawn mendes juga tidak pernah mengiyakan atau membantah rumor tersebut.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

“Jika saya menolaknya, itu gila. Mengingat dia adalah salah satu artis favoritku sejak aku berusia 9 tahun,” ujar Shawn Mendes, mengutip People. “Aku tidak bisa mengonfirmasi atau membantahnya,” tambahnya.

Monster akan menjadi lagu yang dirilis Shawn Mendes setelah Wonder, yang merupalan lagu utama untuk album terbaru sekaligus album keempatnya bertajuk Wonder yang akan dirilis pada 4 Desember 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)