home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ungkap 6 Albumnya Dijual Scooter Braun Tanpa Izin

Selasa, 17 November 2020 14:00 by bellaevania | 439 hits
Taylor Swift Ungkap 6 Albumnya Dijual Scooter Braun Tanpa Izin
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Taylor Swift memberikan update terbaru soal nasib enam album pertamanya yang dimiliki oleh Scooter Braun. Meski Taylor Swift boleh merekam ulang enam album pertamanya, Scooter Braun rupanya tetap meraup keuntungan dengan menjual master album tanpa sepengetahuan Swift.

Scooter Braun diketahui menjual master album Taylor Swift ke perusahaan bernama Shamrock Holdings senilai 300 juta dolar atau sekitar Rp 4,2 triliun. Sudah dua kali Scooter Braun melakukan penjualan master album Taylor Swift dalam dua tahun terakhir.

Kepada para penggemarnya, melalui Twitter, Taylor Swift membagikan dua foto, yang berisi curhatan panjangnya dan surat yang ia kirimkan untuk Shamrock Holdings.

"Beberapa minggu yang lalu tim saya menerima surat dari perusahaan ekuitas swasta bernama Shamrock Holdings, memberi tahu kami bahwa mereka telah membeli 100% musik, video, dan seni album saya dari Scooter Braun," tulis Swift.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Ini adalah kedua kalinya musik saya dijual tanpa sepengetahuan saya. Surat tersebut memberi tahu saya bahwa mereka ingin menghubungi saya sebelum penjualan untuk memberi tahu saya, tetapi Scooter Braun telah meminta mereka untuk tidak menghubungi saya atau tim saya, atau kesepakatan akan batal," lanjutnya.

Taylor Swift yakin bahwa Scooter Braun akan terus melakukan hal yang sama, meraup keuntungan dari musik Swift selama bertahun-tahun. Dalam pernyataannya, Swift juga mengungkapkan bahwa dia sudah mulai merekam ulang enam albumnya.

"Baru-baru ini saya memulai merekam kembali musik lama saya dan ini terbukti amat menarik secara kreatif dan memuaskan. Saya memiliki banyak kejutan untuk ini. Saya ingin berterima kasih kepada kalian karena telah mendukung saya melalui drama ini, dan saya tak sabar kalian mendengar apa yang telah saya impikan," kata Taylor Swift.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)