home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangkai Kapal Titanic Kini Bisa Dikunjungi Turis, Berapa Harga Tiketnya?

Selasa, 17 November 2020 19:30 by RandyW | 2068 hits
Bangkai Kapal Titanic Kini Bisa Dikunjungi Turis, Berapa Harga Tiketnya?
Image Source: Ocean Gate

DREAMERS.ID - Bagi para pecinta film Titanic kini sudah bisa melihat langsung bangkai dari kapal yang kecelakaannya menewaskan banyak orang itu. Pasalnya mulai 2021, wisatawan bisa mengikuti tur untuk mendekati reruntuhan Kapal Titanic.

Melansir laman Kompas, ada biaya besar yang harus dikeluarkan oleh wisatawawan yang ingin mengikuti tur ini. Setidaknya, wisatawan harus menyiapkan uang sebesar USD 125 ribu atau senilai Rp 1,7 miliar sebagai “Biaya Pelatihan Misi dan Dukungan” untuk Titanic Survey Expedition.

Dikutip dari Fox News, OceanGate Expeditions akan membawa kalian untuk ikut beberapa seri misi bawah laut untuk mendokumentasikan reruntuhan Titanic. 

“The Titanic Survey Expedition adalah puncak dari visi untuk memberikan orang-orang sebuah jendela yang melihat laut terdalam kita serta akses ke situs Titanic yang bersejarah,” kata presiden OceanGate Expedition Stockton Rush dalam rilis resminya.

Nantinya, ekspedisi Ocean Gate akan dijadwalkan berangkat dari St. John’s Newfoundland dengan para ilmuwan, pakar konten dan spesialis misi bergabung dengan kru dalam serangkaian misi selama seminggu.

Ekspedisi dijadwalkan pada akhir Mei hingga pertengahan Juli 2021. Ekspedisi lainnya dilakukan pada tahun 2022, dan total ada 6 ekspedisi yang dilakukan. Setiap misi berlangsung selama 10 hari, dan melibatkan penyelam tanpa tali selama 8-10 jam. Serta ada 5 kapal selam yang mengangkut ilmuan dan penjelajah.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)