home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kontroversi, Ellen DeGeneres Ucapkan Terima Kasih pada Staf

Selasa, 17 November 2020 16:40 by bellaevania | 330 hits
Usai Kontroversi, Ellen DeGeneres Ucapkan Terima Kasih pada Staf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai kontroversi acara Ellen DeGeneres Show yang dipandunya, Ellen menyampaikan rasa terima kasih kepada para staf dan kru saat menerima penghargaan People Choice Award, pada Minggu (15/11/2020) malam.

Sebelumnya, sejumlah mantan staf acara talkshow tersebut mengejutkan publik dengan pengakuan bahwa acara tersebut tak seperti yang terlihat di depan kamera. Ellen DeGeneres Show memiliki lingkungan kerja yang toksik, perilaku buruk hingga pelecehan.

Skandal ini membuat tiga produser dikeluarkan dari acara setelah penyelidikan. Ellen DeGeneres yang tetap dipertahankan dalam acara tersebut kemudian meminta maaf pada staff dan berjanji bahwa akan menjadi lebih baik.

Terlepas dari kontroversi, program Ellen membawa pulang penghargaan Daytime Talk Show. Ellen pun berterima kasih pada staff saat menerima piala. “Terima kasih, dari lubuk hatiku yang dalam. Aku berterima kasih,” kata Ellen.

Baca juga: Ellen DeGeneres Positif Corona, Program 'Ellen Show' Terpaksa Dihentikan Sementara

"Saya tidak hanya menerima penghargaan ini untuk diri saya sendiri tetapi atas nama kru dan staf saya yang luar biasa yang memungkinkan acara ini muncul setiap hari, memberikan 100 persen dari diri mereka sendiri, 100 persen dari waktu.".

"Saya mencintai mereka semua ... Saya berterima kasih kepada mereka atas apa yang mereka lakukan setiap hari untuk membantu acara itu menjadi yang terbaik yang kami coba lakukan setiap hari Saya tahu (dari mana) penghargaan ini berasal."

Ellen juga menggunakan kesempatan itu untuk berterima kasih kepada penggemarnya karena telah mendukungnya selama skandal tersebut. "Terima kasih untuk semua penggemarku karena telah mendukungku dan bertahan, aku tidak bisa memberitahumu betapa bersyukurnya aku dan apa artinya ini, ini lebih dari yang bisa kuberitahukan padamu, terutama sekarang."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)