home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review CNBLUE - Then, Now and Forever: Cerita Galaunya Anak Band

Rabu, 18 November 2020 09:33 by muthiasp | 619 hits
MV Review CNBLUE - Then, Now and Forever: Cerita Galaunya Anak Band
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Empat tahun dinantikan, grup band CNBLUE akhirnya kembali merilis karya baru jelang akhir 2020 ini usai seluruh member menyelesaikan wajib militer. Mereka meluncurkan album pertama dengan formasi tiga member.

Pada 17 November pukul 6 sore KST, CNBLUE merilis album bertajuk 'RE: CODE' dengan lagu andalan berjudul 'Then, Now and Forever'. Lagu dengan musik pop rock alternatif tersebut diciptakan oleh Jung Yonghwa.

Lirik lagu 'Then, Now and Forever' yang juga ditulis oleh Yonghwa mengungkapkan emosi yang rumit dalam menjalani kehidupan sehari-hari saat menghadapi ketidakhadiran seseorang.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Dalam MV 'Then, Now and Forever', CNBLUE melukiskan kenangan mereka dari putih menjadi biru saat mereka melihat ke masa depan. Ketiga member terlihat semakin tampan dalam balutan setelan formal.

Walau menunjukkan ekspresi yang sendu mewakili perasaan patah hati, tetapi Yonghwa, Minhyuk, dan Jungshin tetap mempesona saat memainkan instrumen musik masing-masing.

Selain lagu 'Then, Now and Forever', terdapat empat lagu baru lainnya yaitu 'Till Then', 'In Time', 'Winter Again', dan 'Blue Stars'. Semuanya sudah bisa dinikmati melalui berbagai platform musik digital.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)