home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Akting, Hwall Eks The Boyz Jadi Pemain Utama Drama BL

Rabu, 18 November 2020 10:55 by fzhchyn | 6483 hits
Debut Akting, Hwall Eks The Boyz Jadi Pemain Utama Drama BL
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekitar satu tahun sejak resmi keluar dari boy group The Boyz, Hwall atau Hur Hyun Jun sudah mulai kembali aktif di dunia hiburan. Setelah debut sebagai solois pada Agustus lalu, ia kini telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru!

Berjudul ‘Color Rush’, drama BL (boys love) ini menceritakan tentang apa yang terjadi ketika karakter utama, yang melihat dunia dalam nuansa abu-abu karena buta warna neurologis, tiba-tiba mengalami “color rush” saat ia bertemu dengan jodoh yang ditakdirkan. Selain menampilkan romantisme ramaja, drama ini juga mengandung unsur misteri saat para karakter mencari sosok ibu yang hilang.

Yoo Joon berperan sebagai Yeon Woo, yang mengalami buta warna, sementara Hur hyun Jun ber[eran sebagai kekasihnya bernama Yoo Han. Kemudian Yeon Min Ji berperan sebagai bibi Yeon Woo, Yoo Yi Rang, yang mencari saudara perempuannya yang hilang, Yoo Yi Ri (ibu Yeon Woo).

‘Color Rush’ diproduksi dalam kolaborasi bersama antara Story Wiz dan Conversions TV. Story Wiz bertanggung jawab atas perencanaan dan produksi, sedang Conversions TV adalah ahli streaming OTT (over-the-top) dan bertanggung jawab untuk produksi beberapa web drama populer di Korea Selatan, termasuk serial web drama pertama di negara tersebut pada tahun 2013 lalu.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Hur Hyun Jun membagikan beberapa foto dari pembacaan naskah dan menulis, “Mohon tunjukkan cinta dan dukungan kalian untuk drama ‘Color Rush’.”

Di Stories ia juga menulis, “Aku Hur Hyun Jun, yang akan memerankan karakter Yoo Han dlaam ‘Color Rush’. Tolong tunjukkan cinta dan dukungan kalian untuk drama pertamaku. Aku sellau melakukan yang terbaik untuk menjadi seseorang yang multitalenta yang bisa bersinar di segala bidang. Seperti biasa, terima kasih dan aku mencintai kalian fansku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)