home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serahkan Diri, Vanessa Angel Dipenjara Lagi

Rabu, 18 November 2020 13:20 by bellaevania | 391 hits
Serahkan Diri, Vanessa Angel Dipenjara Lagi
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Pada hari ini, Rabu (18/11/2020), Vanessa Angel mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kedatangannya secara sukarela dimaksudkan untuk menjalani masa hukuman kembali.

Vanessa Angel dijatuhi hukuman tiga bulan penjara dan denda sebesar Rp 10 juta, pada Kamis (5/11/2020) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat terkait kepemilikan psikotropika jenis Xanax.

"Menjatuhkan pidana kepada Vanessa Adzania dengan hukuman pidana penjara tiga bulan dengan denda sebesar Rp 10 juta subsidier satu bulan," ujar Hakim Ketua Setyanto Hermawan.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Vanessa Angel tidak mengajukan banding. Hingga hari dijatuhkannya vonis, yakni 5 November 2020, Vanessa telah menjadi tahanan kota selama 210 hari yang setara dengan 42 hari masa tahanan rutan. Artinya ia akan menjalani masa tahanan di penjara selama 1,5 bulan lagi.

Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya Bibi Ardiansyah serta satu asistennya di kediamannya di kawasan Jakarta Barat pada 16 Maret 2020. Polisi berhasil menemukan 20 butir pil Xanax yang dibeli tanpa resep dokter.

Sang suami Bibi Ardiansyah juga terlihat menemani Vanessa Angel menyerahkan diri. Vanessa harus meninggalkan putra pertamanya, Gala Sky Andriansyah yang masih berusia 4 bulan untuk sementara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)