home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Terbaru D.O EXO dan Sungjae BTOB di Militer, Makin Ganteng!

Rabu, 18 November 2020 11:10 by muthiasp | 919 hits
Foto-foto Terbaru D.O EXO dan Sungjae BTOB di Militer, Makin Ganteng!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - D.O EXO dan Sungjae BTOB baru-baru ini menjalani syuting untuk sesi tanya jawab di kanal Youtube Administrasi Tenaga Militer / Military Manpower Administration (MMA) Korea.

Pihak MMA pun membagikan foto-foto di balik layar syuting video tersebut yang memperlihatkan potret terbaru dari kedua idola K-Pop ini, dalam balutan baju militer yang lengkap dan semakin tampan.

D.O yang sudah wamil sejak Juli 2019 terlihat bersinar saat berpose dengan pakaian militer berwarna hijau. Begitu pula Sungjae yang selalu ceria dan mempesona dengan gaya rambut cepak.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

D.O kini berpangkat sersan Do Kyungsoo dari Divisi Infanteri Mekanik Modal, sedangkan prajurit Yook Sungjae disebutkan bertugas di Korps Dukungan Layanan Kementerian Pertahanan Nasional.

Konten tanya jawab mereka masuk dalam rangkaian proyek tantangan "prajurit yang bangga" yang akan diungggah mulai 23 November. Tantangan itu bertujuan untuk menciptakan suasana bangga bertugas di militer, dan akan diposting di saluran Twitter dan YouTube MMA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)