home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Garner dan Zoe Saldana Gabung Film 'The Adam Project' Bareng Ryan Reynolds

Rabu, 18 November 2020 12:40 by SidikTri | 1125 hits
Jennifer Garner dan Zoe Saldana Gabung Film 'The Adam Project' Bareng Ryan Reynolds
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktris popular Jennifer Garner dan Zoe Saldana diketahui akan bergabung menjadi pemain dalam film orisinil Netflix ‘The Adam Project’. Garner dan Saldana akan bergabung dengan Ryan Reynolds yang terlebih dahulu telah dikonfirmasi akan menjadi aktor utana dalam film yang diisukan akan mengangkat tema time travel tersebut.

Zoe Saldana adalah aktris yang terkenal lewat perannya sebagai Neytiri dalam film terlaris kedua di dunia ‘Avatar’, dan sebagai Gamora di franchise 'The Guardian of Galaxy', serta ‘Avenger: End Game’.

Sedangkan Jennifer Garner adalah aktris senior yang telah banyak membintangi film dan juga series populer. Selain projek film ini garner juga diketahui akan membintangi sekaligus memproduseri program feature Netflix bertajuk ‘Yes Day’.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Film The Adam Project sendiri akan disutradari oleh Shawn Levy yang juga merupakan produser dari serial popular ‘Stranger Thing’. Sedangkan naskah akan ditulis oleh Jonathan Tropper yang terkenal lewat film ‘This Is Where I Leave You’ yang tayang pada tahun 2014 silam.

Shawn Levy dan Jonathan Tropper

Film ini akan diproduseri oleh David Ellison dari rumah produksi Skydance bersama dengan sang aktor utama Ryan Reynolds dari Maximum Effort and sang sutradara Shawn Levy dari rumah produksi  21 Laps.

Hingga saat ini detail plot film masih dirahasiakan, namun beberapa laporan mengatakan film tersebut akan mengisahkan seorang pilot yang diperankan oleh Reynolds yang menggunakan teknologi perjalanan waktu yang belum sempurna untuk bersatu kembali dengan versi dirinya yang lebih muda untuk memecahkan sebuah misteri.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)