home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan SM Entertainment, Lee Yeon Hee Dikabarkan Masuk Agensi Hyun Bin

Rabu, 18 November 2020 13:00 by fzhchyn | 517 hits
Tinggalkan SM Entertainment, Lee Yeon Hee Dikabarkan Masuk Agensi Hyun Bin
Image source: News1

DREAMERS.ID - Lee Yeon Hee siap memulai babak baru dalam karirnya setelah meninggalkan SM Entertainment. Setelah bertahun-tahun bernaung di salah satu agensi hiburan raksasa itu, sang aktris akan bergabung dengan agensi baru.

Menyusul laporan pada 17 November kemarin, seorang sumber dari SM Entertainment mengonfirmasi kepada otlet berita Newsen bahwa kontrak eksklusif Lee Yeon Hee dengan agensi akan segera berakhir. Mereka menambahkan, “Kami akan terus mendukung karirnya.”

Diberitakan juga bahwa Lee Yeon Hee akan bergabung dengan VAST Entertainment, yang merupakan rumah bagi aktor Hyun Bin, Lee Jae Wook, dna banyak lagi. Sumber dari agensi menyatakan, “Memang benar kami sedang dalam pembicaraan, tapi belum ada yang diputuskan.”

Baca juga: Lee Yeon Hee Bergabung dengan Agensi Sooyoung SNSD

Lee Yeon Hee memenangkan hadiah utama dalam kontes SM Entertainment Best Youth pada tahun 2001 lalu, dan kemudian ia menandatangani kontrak dengan agensi tersebut. Pada bulan Juni lalu, sang aktris juga sudah resmi menikah dengan kekasihnya yang dari kalangan non-selebriti.

Selama karirnya, ia sudah membintangi banyak drama termasuk ‘My Lovely Family’, ‘One Fine Day’, ‘East of Eden’, ‘Miss Korea’, ‘Into the World Again’, ‘The Package’, ‘SF8’, dan banyak lagi, serta film ‘A Millionaire’s First Love’, ‘M’, dan ‘Detective K: Secret of the Lost Island’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)