home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesan Moon Ga Young Akting Bareng Cha Eunwoo dan Hwang In Yeob, Siapa Paling Tsundere?

Kamis, 19 November 2020 13:20 by fzhchyn | 457 hits
Kesan Moon Ga Young Akting Bareng Cha Eunwoo dan Hwang In Yeob, Siapa Paling Tsundere?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Moon Ga Young beradu akting dengan dua pria tampan, Cha Eunwoo ASTRO dan Hwang In Yeob dalam drama terbaru tvN ‘True Beauty’. Jelang penayangannya pada 9 Desember mendatang, sang aktris berbicara tentang kesan bekerja sama dengan dua lawan mainnya itu.

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, drama komedi romantis ini mengisahkan Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), seorang siswa SMA yang ceria dan optimis yang memakai makeup untuk mengatasi rasa insecure atas penampilannya. Dia bertekad untuk menyembunyikan wajah polosnya dari dunia, jadi ia cenderung menggunakan makeup yang berlebihan.

Lim Ju Gyeong kemudian bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo), yang memiliki luka sendiri, dan mereka menjadi akrab saat berbagi rahasia satu sama lain. Sementara Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun yang kasar dan liar.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Berbicara tentang lawan mainnya di drama, Moon Ga Young mengungkapkan, “Cha Eunwoo memiliki pesona tsundere, dan Hwang In Yeob punya suara yang menawan. Aku menikmati saat syuting dengan mereka berdua.”

Sang aktris juga mengatakan, “'True Beauty’ akan menjadi drama yang seru, menyennagkan, dan menggetarkan hati yang melukiskan keprihatinan, transformasi, dan pertumbuhan yang dialami setiap orang setidaknya sekali di masa remaja saat mereka menjadi dewasa.”

Ia menambahkan, “Tolong perhatikan bagaimana masing-masing sosok akan mengatasi rasa sakit mereka yang tumbuh menjadi dewasa.” Terakhir, Moon Ga Young meminta pemirsa untuk menantikan drama tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)